Bahaya Kencing Nanah Jika Di Biarkan - nyotorahwono7

Bahaya Kencing Nanah Jika Di Biarkan

 
Bahaya Kencing Nanah Jika Di Biarkan , banyak dampak buruk yang bagi tubuh .
 
Bahaya Kencing Nanah Jika Di Biarkan Kencing Nanah atau di kalangan masyarakat umum dikenal dengan nama KENCING NANAH adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Neisseria Gonorrhea. Penyakit ini terutama menyerang mereka yang suka ‘jajan’ a.k.a. suka berKencing Nanahnta ganti pasangan seksual. Karena sifat penularannya yang mudah dan cepat, maka seorang pengidap KENCING NANAH sudah mampu menularkan penyakitnya hanya dengan sekali berhubungan seksual. 
 
 
 
Gejala KENCING NANAH 
Pada wanita, KENCING NANAH tidak menimbulkan gejala apapun sehingga sering luput dari diagnosa dokter. Hal ini menyebabkan seorang wanita pengidap KENCING NANAH tidak menyadari dirinya terinfeksi lalu menularkannya ke orang lain. Ada keluhan penyakit tersebut , solusinya Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WhatsApp / BBM ke salah satu nomor kami 0852 9090 9793 - 0856 4046 3320 - 0878 3210 6301 (WhatsApp ON) pin 2b9db5d0. 
 
Bahaya Kencing Nanah Jika Di Biarkan Sebaliknya pada laki laki, KENCING NANAH dapat menimbulkan gejala yang sangat hebat seperti rasa terbakar pada saat kencing, gangguan frekuensi kencing dan keluar nanah dari ujung penis. Bila KENCING NANAH tidak tertangani dengan baik maka pada laki laki dapat menimbulkan peradangan pada ‘pabrik’ sperma berupa epididymitis dan orchitis. KENCING NANAH juga sering menimbulkan gejala sistemik seperti rasa nyeri pada persendian, demam, bercak bercak pada kulit dan lain lain. 
 
Gejala KENCING NANAH juga bisa mengenai tengKencing Nanahrokan (faringitis) terutama bagi mereka yang gemar melakukan oral seks. Gejala pada anus juga bisa terjadi bila hubungan seksual dilakukan secara anal. 
 
Gejala KENCING NANAH pada laki laki akan timbul sekitar 4 sampai 8 hari setelah melakukan kontak seksual dengan penderita KENCING NANAH, walaupun terkadang pada beberapa kasus memerlukan waktu yang lebih panjang dari itu. 
 
Mendiagnosa KENCING NANAH 
 
Bahaya Kencing Nanah Jika Di Biarkan Kencing Nanah dapat dengan mudah didiagnosa dengan melakukan pemeriksaan mikroskopis pada lendir atau nanah yang keluar dari penis. KENCING NANAH juga bisa didiagnosa dari biakan lendir yang berasal dari saluran kencing, anus atau tengKencing Nanahrokan. Pada pasien dengan gejala sistemik seperti nyeri pada sendi atau gejala pada kulit, kuman KENCING NANAH bisa dibiakan dari bahan darah. Saat ini beberapa metode tes diagnostik secara cepat sudah banyak dikembangkan sehingga waktu yang dibutuhkan untuk mendiagnosa KENCING NANAH menjadi lebih singkat. 
 
Perhatian 
 
Bahaya Kencing Nanah Jika Di Biarkan Bila kebetulan yang menderita KENCING NANAH adalah pasangan suami istri dan selama menderita KENCING NANAH mereka melakukan hubungan seksual aktif maka keduanya harus berobat meskipun sang istri tidak menimbulkan gejala apapun. Hal ini untuk mencegah terjadinya ‘fenomena pingpong’ yaitu bila hanya suami yang diobati maka ia akan dapat tertular kembali oleh istrinya demikian sebaliknya. 
 
Pengobatan Kencing Nanah / Gonore 
 
Anda terkena kencing nanah, tapi enggan pergi keluar rumah untuk memeriksakan  ke dokter karena malu atau sebagainya ? tidak perlu takut dan khawatir, karena kami punya solusinya. Kami tawarkan obat herbal ampuh yang sudah terbukti mampu mengobati kencing nanah dan sipilis, jadi anda tidak perlu repot lagi keluar rumah untuk mencari obat kencing nanah dan obat sipilis.
 
De Nature Indonesia Insya Alloh adalah solusi untuk mengobati segala penyakit anda. Diramu dari campuran bahan-bahan Alami indonesia, sudah di buktikan secara turun temurun dari generasi kegenerasi. Dan sudah dibuktikan oleh ribuan pasien yang telah kita sembuhkan.
 
Kami menjual Obat Kencing Nanah , Obat Sipilis,Obat kutil kelamin, dll Aman Menyembuhkan Secara Tuntas 
 
 
(insya alloh 3-5 hari langsung sembuh)
 
hubungi kami telepon/sms;
 
AS : 0852 9090 9793

IM3 : 0856 4046 3320
 
telepon/sms/whatsApp;
 
XL : +62878 3210 6301

BBM 2b9db5d0

( 24 jam pelayanan)