Apakah Penyakit Sipilis Bisa Sembuh Total Atau Bakal Kumat Lagi - akuhanyainginsembuh

Apakah Penyakit Sipilis Bisa Sembuh Total Atau Bakal Kumat Lagi ? ada kekhawatiran untuk penderita sipilis yang ingin mengobati ataupun sudah di obati . Pertanyaan yang sering di tanyakan ini biasanya seperti judul di atas . Sebetulnya sipilis bisa SEMBUHasal bakteri dalam tubuh hilang dan akibat kambuh sipilis karena bakteri sipilis masih ada walaupun sedikit . Untuk itu untuk pengobatan sipilis harus maksimal dan tidak ada efek samping dari pengobatanya . 
 
Penyakit sipilis yang juga sering dikenal dengan nama penyakit raja singa adalah penyakit kelamin yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum. Bakteri ini dapat menyebabkan infeksi di sekitar alat kelamin dan biasanya menular melalui hubungan seksual. Penyakit ini biasanya menyerang orang-orang yang suka berganti-ganti pasangan dalam melakukan hubungan seksual dan penyakit ini bisa terjadi baik pada pria maupun wanita. Tetapi memang kasus penyakit sipilis pada wanita lebih jarang ditemui dibandingkan dengan kasus sipilis pada pria, namun bukan berarti wanita bebas resiko dari penyakit ini.
 
Apakah Penyakit Sipilis Bisa Sembuh Total Atau Bakal Kumat Lagi
 
 
Penularan dari sipilis sendiri biasanya terjadi akibat berganti-ganti pasangan ketika melakukan hubungan seksual, terutama dengan orang-orang yang tidak mereka kenal. Penularan sipilis dapat terjadi melalui alat kelamin dan mulut. Oleh sebab itu, untuk mencegah tertularnya penyakit ini anda sebaiknya tidak berganti-ganti pasangan saat melakukan hubungan seksual. Setia pada pasangan, menjaga kebersihan daerah kelamin dan memakai kondom saat melakukan hubungan seks akan membantu anda mengurangi resiko terkena penyakit ini. Jika anda ingin bisa mengenali penyakit ini anda harus mengetahui gejalanya.
 
 
Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA , Untuk Pengobatan Tepat dan Cepat Sembuh .  SEGERA Hubungi Kami !  HP. 0852 9090 9793 -  HP. 0856 4046 3320 - HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On) - BBM. 2B9DB5D0 - Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon
 
Gejala Penyakit Sipilis
 
Mengenali gejala sifilis yang terjadi pada wanita:
 
Stadium satu, stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.
 
Gejala Penyakit Sipilis Pada Pria
Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sifilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur.
 
Faktor Penyebab Sipilis
 
Apakah Penyakit Sipilis Bisa Sembuh Total Atau Bakal Kumat Lagi - Penyebab utama penyakit sipilis ini ialah bakteri spirochaeta pallid dimana bakteri ini berada dalam tubuh manusia dan akan lekas mati jika diluar tubuh manusia. Proses penularannya hampir kuat dikarenakan oleh hubungan seksual terutama bagi mereka yang suka bergonta-ganti pasangan. Jika tidak demikian proses penularan sipilis ini bisa ditularkan oleh sang ibu yang terjangkit sipilis kepada anaknya pada saat si anak dalam kandungan, Akan tetapi dalam kasus lain penyakit sipilis ini bisa ditularkan dari bahan atau alat-alat yang sudah dikotori penyakit itu, seperti melalui suntikan dan transfusi darah.
 
Baca Juga : Gejala Awal Terserang Sifilis

CV. De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang herbal yang salah satunya adalah untuk pengobatan penyakit sipilis secara alami atau tradisional. Produk kami merupakan obat yang memang diformulasikan khusus untuk penyakit sipilis (Bukan Obat Semua Penyakit). Sehingga, khasiat dan manfaatnya jelas akan lebih terasa dan ampuh apabila dibandingkan dengan obat yang tidak diformulasikan khusus seperti produk kami. 

Obat Sipilis dan Obat Kencing Nanah 

 
kapsul gangjie dan kapsul ghosiah harga Rp. 295.000 / paket 
 
 
 
kapsul gangjie , kapsul ghosiah dan salep plus harga Rp. 445.000 / paket 
(Untuk pengobatan sipilis dengan keluhan luka di kelamin)
Obat Tersedia di de Nature Indonesia
 
Alamat : Komplek Perumnas Cendana Asri no.9 , RT 006 RW 001 ( Sebelah Selatan SMK Diponegoro Majenang ) Jln. Pahonjean km.5 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode pos 53257
 
hubungi kami telepon/sms;
AS : 0852 9090 9793
IM3 : 0856 4046 3320
 
telepon/sms/whatsApp;
XL : 0878 3210 6301
BBM 2b9db5d0
( 24 jam pelayanan)