Obat Kencing Sakit Pria - kliniksehatiku

Obat Kencing Sakit Pria - Kencing nanah atau gonore adalah suatu penyakit menular seksual yang terjadi karena penyumbatan di alat kelamin pria maupun wanita yang disebabkan oleh virus Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra serta leher rahim yang ditularkan melalu hubungan intim. Karena penyakit ini adalah tergolong dalam penyakit yang menular, maka jika tidak segera diobati dengan tepat dan cepat infeksi gonore akan menyebar ke jaringan yang lebih dalam. Untuk gejalanya sendiri, gejala awal gonore pada pria biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dari rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan gejala awal gonore pada wanita, biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk buang air kecil, nyeri ketika buang air kecil, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.
Ada keluhan penyakit tersebut solusinya Silahkan Anda hubungi kontak customer service kami melalui SMS / Telepon / WhatsApp / BBM ke salah satu nomor kami 0852 9090 9793 - 0856 4046 3320 - 0878 3210 6301 (WhatsApp ON) pin 2b9db5d0
 
Obat Kencing Sakit Pria
 
Penyakit Gonore adalah penyakit menular seksual yang berbahaya. Penyakit ini juga dikenal dengan nama lain penyakit Gonore. Penyakit ini disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae. Penyakit ini akan menyerang organ reproduksi, menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul menyebabkan nyeri panggul dan gangguan reproduksi.
 
Dikatakan bahwa seorang pria memiliki kesempatan 20% untuk menghubungi Gonore jika ia melakukan hubungan seksual dengan seorang wanita yang telah menghubungi Gonore. Seorang wanita memiliki kesempatan 50% untuk menghubungi Gonore jika hubungan seksual dengan seorang pria yang telah menghubungi Gonore. Seorang ibu yang telah menghubungi Gonore bisa lewat penyakit ini kepada bayinya.
 
 Gejala gonorrhea clock terlihat berbeda, tergantung pada jenis kelamin. Adapun orang-orang, mungkin 2-10 hari setelah transmisi, sedangkan untuk wanita, itu bisa lebih tiga minggu. Gejala terlalu bervariasi dan mereka semua tidak perlu selalu muncul pada satu waktu.
Chat WA - KLIK disini
 
Ada beberapa jenis gejala dan karakteristik umum dirasakan oleh pasien dengan penyakit purulen urine:

 

  • Sering buang air kecil dan nyeri pada penting
  • Gatal dubur, rasa sakit dan perdarahan
  • Ada keputihan abnormal
  • Dalam perdarahan vagina abnormal selama atau setelah berhubungan seks atau antara periode menstruasi
  • Gatal kelamin dan panas
  • Perdarahan menstruasi yang tidak teratur
  • Nyeri di perut bagian bawah
  • Perdarahan menstruasi yang tidak teratur
  • Kelenjar bengkak dan nyeri pada pembukaan vagina (Bartholin kelenjar)
  • Hubungan seksual menyakitkan
  • Langka, sakit tenggorokan dan penyakit mata menular
  • Penis normal cairan (terlihat seperti susu pada awalnya, kemudian kuning, lembut, dan berlebihan, kadang-kadang darah kebiruan)
  • Gatal dubur, rasa sakit dan perdarahan
  • Gejala yang jarang terjadi yaitu sakit tenggorokan dan penyakit mata menular

 

Jika Anda mengalami keluhan gejala seperti itu maka jangan tunda pengobatan dengan cara mengobati Kencing Nanah / Gonore dengan alternatif menggunakan obat herbal Kencing Nanah / Gonore dari de Nature Indonesia yang ampuh dan efektif mengatasi Kencing Nanah / Gonore secara alami dan tuntas serta tanpa efek samping.
 
Kami Menjual 
Obat Kencing Nanah
Obat Gonore
Obat Kelamin Keluar Nanah
Aman Menyembuhkan Secara Tuntas 
 
 

 
 
 
 
 
 

SEGERA Hubungi Kami !
Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA.
HP. 0852 9090 9793 (LINE & Telegram - On)
HP. 0856 4046 3320
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp - On)
BBM. 2B9DB5D0
BBM.D9BD2648
Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon