Dampak Kutil Kelamin

Dampak Kutil Kelamin . Setelah membaca artikel ini anda akan berpikir dua kali untuk menyepelekan kutil kelamin . Dampak Kutil Kelamin salah satu penyakit yang beresiko diantaranya resiko menular .

Kutil kelamin adalah pertumbuhan lunak yang terjadi pada alat kelamin. Kutil kelamin adalah infeksi menular seksual (IMS) yang disebabkan oleh strain tertentu dari human papillomavirus (HPV). Pertumbuhan kulit ini dapat menyebabkan rasa sakit, ketidaknyamanan, dan gatal-gatal. Mereka sangat berbahaya bagi perempuan karena beberapa jenis HPV juga dapat menyebabkan kanker serviks dan vulva.

Penyebab Kutil Di Kemaluan Pria Dan Wanita

Kutil kelamin tidak selalu terlihat oleh mata manusia. Mereka mungkin sangat kecil dan daging berwarna atau sedikit lebih gelap. Bagian atas pertumbuhan dapat menyerupai kembang kol dan mungkin merasa halus atau sedikit bergelombang untuk disentuh.

Kutil kelamin pada laki-laki mungkin muncul:

  • pada penis
  • pada skrotum
  • pada pangkal paha
  • di paha
  • di dalam atau di sekitar anus

Kutil kelamin pada wanita mungkin muncul di:

  • bagian dalam vagina atau anus
  • bagian luar vagina atau anus
  • serviks
  • Kutil kelamin juga dapat muncul pada bibir, mulut, lidah, atau tenggorokan dari orang yang telah memiliki kontak seksual oral dengan orang yang terinfeksi.

Bahkan jika Anda tidak dapat melihat kutil kelamin, mereka mungkin masih menimbulkan gejala, seperti keputihan, gatal-gatal, perdarahan, atau pembakaran. Jika kutil genital menyebar atau membesar, kondisi bisa sangat menyakitkan dan tidak nyaman.

SEGERA Hubungi Kami !
Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh
Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA.
HP. 0852 9090 9793
HP. 0856 4046 3320
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On)
BBM. 2B9DB5D0

Klinik Pengobatan
De Nature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean, Perum Cendana Asri No. 08-09
Majenang Cilacap 53257 Jawa Tengah
(Samping Kantor Samsat Majenang dan SMK Diponegoro Majenang)

 

Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon

Bahaya Kutil Di Kemaluan Dan Pengobatannya

HPV adalah penyebab utama kanker serviks (kanker leher rahim, yang merupakan ujung bawah rahim) dan juga dapat menyebabkan perubahan prakanker pada sel-sel leher rahim (displasia). Jenis-jenis HPV juga dapat menyebabkan kanker vulva (organ kelamin luar perempuan), serta kanker penis dan anus.

Penularan Kutil Kelamin . Penularan kutil kelamin bukan hanya hubungan seks tapi ada keputihan , kelamin lembab , berhubungan saat mens , wc umum dll.

Sementara kutil kelamin terlihat sering pergi dengan waktu, virus tidak dapat disembuhkan setelah berada di aliran darah Anda. Ini berarti Anda mungkin memiliki beberapa wabah selama hidup Anda. Hal ini membuat gejala mengelola penting karena Anda ingin mencegah transmisi virus kepada orang lain. Kutil kelamin dapat ditularkan kepada orang lain bahkan ketika tidak ada kutil terlihat atau gejala lainnya.