Penularan Kutil Kelamin

Penularan Kutil Kelamin . Penularan kutil kelamin bukan hanya hubungan seks tapi ada keputihan , kelamin lembab , berhubungan saat mens , wc umum dll.

Kutil kelamin mrupakan salah satu jenis Penyakit Menular Sexsual ( PMS ) yang sangat berbahaya bila terus dibiarkan. Kutil kelamin mempunyai pengaruh pada penyakit kelamin lainnya, seperti kencing nanah, kanker mulut rahim, herpes, dan bisul pada kelamin, bahkan lebih parahnya, kutil kelamin juga bisa mengarah pada kemungkinan terjangkit penyakit kanker serviks. Selain itu penyebaran penyakit kutil kelamin ini juga sangat berbahaya, karena dapat menular dengan cepat melalui kontak seksual.


Gejala Kutil Kelamin

Kutil pada kelamin biasanya muncul berupa benjolan kecil tepat pada permukaan kulit kelamin. Benjolan kecil ini biasanya berkelompok, kadang ada juga yang terpisah, dengan ukuran yang bervariasi, pada pandangan jauh terlihat seperti kembang kubis.

Tanda Tanda Kutil Kelamin . Terkadang penderita kutil tidak mengetahui Tanda Tanda Kutil Kelamin sehingga baru sadar ketika kutil sudah membesar .

Tanda dan gejala dari kutil pada kelamin diantaranya adalah:

  • Rasa gatal pada alat kelamin
  • Mengalami pendarahan pada alat kelamin ketika melakukan hubungan seksual
  • Ada bintik-bintik pada permukaan kulit kelamin
  • Dalam keadaan parah, kelamin akan membengkak dan berwarna abu
SEGERA Hubungi Kami !
Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh
Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA.
HP. 0852 9090 9793
HP. 0856 4046 3320
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On)
BBM. 2B9DB5D0

Klinik Pengobatan
De Nature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean, Perum Cendana Asri No. 08-09
Majenang Cilacap 53257 Jawa Tengah
(Samping Kantor Samsat Majenang dan SMK Diponegoro Majenang)

Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon

Penyebab penyakit kutil kelamin

Virus HPV yang menjadi penyebab timbulnya kutil pada alat kelamin dapat menular dengan hubungan seksual. Cara orang melakukan hubungan seksual dengan pasangannya, seperti seks melalui vagina, dubur dan seks oral, akan mempercepat penularan penyakit kutil kelamin, jika pasangannya telah terinfeksi HPV. Kebiasaan buruk seperti sering berganti-ganti pasangan dalam melakukan hubungan seksual dapat menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit kelamin pria dan wanita, seperti sipilis, kencing nanah, herpes dan kutil kelamin. Dengan demikian cobalah untuk selalu setia terhadap pasangan seksual Anda (suami atau istri), bila perlu gunakan alat pengaman seperti kondom.