Gejala Kencing Nanah

Gejala Kencing Nanah . Yang paling umum di rasakan untuk pertama kalinya adalah nyeri saat kencing , keluar nanah pada kelamin , sakit rasa terbakar saat kencing .

Gejala awal pada pria biasanya timbul dalam waktu 3-10 hari setelah terinfeksi. gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada utera, yang beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih dan keluarnya nanah dari saluran penis. penderita menjadi sering berkemih dan mersakan desakan untuk berkemih. lubang penis tampak merah dan membengkak. Bakteri terkadang menyebar ke atas sehingga menyebabkan pembenkakan dan nyeri pada testis.

Bagi pria homoseksual yang melakukan hubungan seksual melaui anus ( lubang dubur ) bisa terjangkit gonore pada rektumnya. Penderita akan merasakan tidak nyaman di sekitar anur dan keluar cairan. Di daerah sekita anus tampak merah dan tinja yang yang keluar akan tampak timbul oleh lendir dan nanah. pada pemeriksaan anuskopi akan tampak lendir dan cairan di dinding rektum penderita.

Melakukan hubungan seksual melalui mulut ( oral Sex ) dengan seorang penderita gonore bisa menyebabkan gonore pada tenggorokan ( faringits gonokokal ). Biasanya infeksi ini tidak menimbulkan gejala, tetapi kadang nyeri tenggorokan dan gangguan menelan.

INGIN TAHU LEBIH JELAS ATAU INGIN MENCEGAH PENYAKIT ATAU SUDAH TERINFEKSI , TERKENA , TERTULAR PENYAKIT INI !!!

 

SEGERA Hubungi Kami !
Untuk pengobatan tepat dan cepat sembuh
Sebelum penyakit anda menjadi semakin Parah dan BERBAHAYA.
HP. 0852 9090 9793
HP. 0856 4046 3320
HP. 0878 3210 6301 (Whatsapp On)
BBM. 2B9DB5D0

Klinik Pengobatan
De Nature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean, Perum Cendana Asri No. 08-09
Majenang Cilacap 53257 Jawa Tengah
(Samping Kantor Samsat Majenang dan SMK Diponegoro Majenang)

Hubungi kami 24 Jam Pelayanan – Fast Respon

jika cairan infeksi mengenai mata bisa terjangkit infeksi pada mata bagian luar ( Kornea ). bayi yang baru lahir bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan, sehingga terjadi pemebengkakan dan keluar nanah dari kedua kelopak mata. Pada orang dewasa bisa terjadi gejala yang sama tetapi seringkali 1 mata yang terkena. jika infeksi ini tidak diobati bisa terjadi kebutaan

Nama Lain Penyakit Kencing Nanah  Tahukan anda ada beberapa sebutan kencing nanah diantaranya gonore, kepatil , infeksi saluran kencing dan lain sebagainya .

Anda mempunyai keluhan saat kencing keluar nanah ?. Hati hati anda mungkin terjangkit penyakit Gonore ( kencing nanah ) yang di sebabkan oleh ganti ganti pasangan saat hubungan badan ( jajan), dan bisa sebabkan cebok kurang bersih, dan CD yang kurang bersih. Kini anda tidak perlu khawatir kami memiliki solusi untuk menyembuhan kencing nanah .